Kawal Penyaluran Bansos, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Pastikan Berjalan Lancar Dan Kondusif

Cilegon ~ Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Pangan tahun 2023 dari Badan Pangan Nasional untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Mancak, sebagai upaya dalam menghadirkan rasa aman bagi warga masyarakat penerima bantuan tersebut. Rabu (26/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah memerintahkankan kepada personel nya untuk memberikan pengamanan serta pengawalan terkait kegiatan penyaluran Bantuan Pangan tahun 2023 dari Badan Pangan Nasional di wilayah Kecamatan Mancak.

Bertempat di kantor Kecamatan Mancak, Selasa (25/07), BRIPKA Satria Dharma Putra, sebagai personel POLRI yang diperintahkan dalam memantau kegiatan tersebut, siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai atensi pimpinan, bahwa penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan bantuan dari Badan Pangan Nasional yang disalurkan melalui PT. Pos Indonesia cabang Cilegon, berdasarkan data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari program tersebut, ada sebanyak 359 (Tiga Ratus Lima Puluh Sembilan) warga masyarakat yang berhak sebagai penerima bantuan berupa 1 ekor ayam dan paket ½ Kilo Gram telor ayam.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran personel POLRI dalam kegiatan pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan tahun 2023 dari Badan Pangan Nasional untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Mancak, mampu menghadirkan rasa aman dan kondusif sekaligus sebagai sarana untuk mengajak warga masyarakat penerima bantuan agar tetap saling menjaga keamanan dan kelancaran bersama, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …