Laksanakan Kegiatan Colling System Buabinkamtibmas Laksanakan Silaturahmi Ke Kantor Kec Binuang dan Berikan Penyampaian Kamtibmas

Kanit Propam melaksanakan Kegiatan Colling System Memberikan Penyampaian Kamtibmas Di Kantor Kec Binuang Kab serang Banten Rabu (2911/2023).

Dalam Kesempatan Yang baik Ini Kanit Propam Polsek Carenang Aiptu Oni Sahroni Mengajak Staf Kec Binuang utk bersama membantu Kepolisian dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kpd masyarakat, khususnya selama tahapan pemilu 2024.

Disela-Sela Kegiatan tersebut Kanit Propam Meminta Kepada Staf Kec Binuang Untuk Membantu Polri dalam memberikan himbauan kpd masyarakat utk selalu menjaga kondusifitas keamanan dilingkungan, dengan tidak melakukan pelanggaran hukum, tawuran pelajar, kekerasan dan kriminal lainnya.

Ditempat Terpisah Kapolsek Carenang Iptu Saeful sani S.E Mengatakan Semoga Dengan Adanya Kegiatan Ini Kapolsek Berharap Kedepankan musyawarah problem solving dalam memecahkan persoalan yg terjadi ditengah masyarakat.tutup Kapolsek Carenang

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …