Laksanakan Kegiatan Colling System Kasubsektor Binuang Polsek Carenang Laksanakan Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat dan Berikan Penyampaian Kamtibmas

Kasubsektor Binuang Polsek Carenang melaksanakan Kegiatan Colling System Memberikan Penyampaian Kamtibmas Dikediaman Sdr Bhakroni Kp.Binuang Pesantren Desa Binuang Kec Binuang Kab serang Banten Senin (04/12/2023).

Dalam Kesempatan Yang baik Ini Kasubsektor Binuang Polsek Carenang Bripka H Robby Mengajak tokoh masyarakat utk bersama membantu Kepolisian dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kpd masyarakat, khususnya selama tahapan pemilu 2024.

Disela-Sela Kegiatan tersebut Kasubsektor Binuang Meminta Kepada Sdr Bhakroni Sebagai Tokoh Masyarakat Untuk Membantu Polri dalam memberikan himbauan kpd masyarakat utk selalu menjaga kondusifitas keamanan dilingkungan, dengan tidak melakukan pelanggaran hukum, tawuran pelajar, kekerasan dan kriminal lainnya.

Ditempat Terpisah Kapolsek Carenang Iptu Saeful sani S.E Mengatakan Semoga Dengan Adanya Kegiatan Ini Kapolsek Berharap Kedepankan musyawarah problem solving dalam memecahkan persoalan yg terjadi ditengah masyarakat.tutup Kapolsek Carenang

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …