Laksanakan patroli mobile jajaran Polsek Bojonegara sisir daerah rawan gangguan kamtbmas.


Cilegon ~ Dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, jajaran Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan Patroli Saat siang hari dengan menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan. Sabtu (1/01/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan, S.T.K, S.IK di tempat terpisah menjelaskan bahwa sesuai atensi pimpinan dalam rangka menciptakan kondusifitas dan rasa aman di tengah warga masyarakat khususnya pada malam hari, memerintahkan personel piket Polsek Bojonegara melaksanakan patroli mobile guna mencegah potensi gangguan kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Bojonegara.

Di bawah pimpinan Kanit Intel Polsek Bojonegara sebagai Piket Pawas bersama 2 anggota Piket berangkat dengan menggunakan Randis R4, melaksanakan kegiatan operasi imbangan dengan Patroli mobile menuju ke beberapa titik lokasi di wilayah Bojonegara yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Menurut Ilham tidak menutup kemungkinan rawan terjadi potensi gangguan kamtibmas, seperti tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor) atau bahkan balap liar, dalam pelaksanaan patroli mobile di lapangan tersebut tetap mengedepankan cara dialogis dan humanis dalam menyampaikan teguran maupun himbauan terhadap warga masyarakat yang dijumpai, “Jelasnya.

Kapolsek Bojonegara berharap adanya operasi imbangan dengan patroli mobile siang hari seperti saat ini, bisa menekan potensi terjadinya kriminalitas dan memberikan rasa aman di tengah warga masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polsek Bojonegara, “pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …