Lakukan Kunjungan ke Kantor Kelurahan, Polri Ajak Staf Kelurahan Untuk Sinergi Bersama Jaga Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan anggota Polsek Cipocok Jaya  Polresta Serang Kota Bentuk upayanya itu dengan gencar melakukan sosialisasi dan melaksanakan patroli rutin, Selasa (20/06/23).

Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Bripka Sara bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Bripka Heri Purwanto melaksanakan sambang kunjungi kantor Kelurahan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Sambang ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan keamanan antara pihak kepolisian dengan aparatur Pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dan menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas agar situasi keamanan selalu kondusif, warga diharapkan agar senantiasa menyampaikan permasalahan sekecil apapun agar dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan.

Setiap permasalahan jangan sampai terjadi tindak pidana, terlebih warga yang pernah berselisih faham baik persoalan tanah dan persoalan keluarga sejak lama agar tidak malu untuk segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

“Dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun Lurah tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cipocok Jaya  Polresta Serang Kota.

Di akhir giat sambangnya Bripka Heri Purwanto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Karundang menyampaikan pesan kepada staf kelurahan untuk diteruskan ke warga tentang pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing masing dan apabila ada permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …