Monitoring Pembekalan psikologi masyarakat guna mewujudkan mental yang kuat untuk Indonesia maju

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten mendampingi *BAGPSIKOLOGI SDM POLDA BANTEN Memberikan *Pembekalan psikologi masyarakat guna mewujudkan mental yang kuat untuk Indonesia maju kepada Siswa dan Dewan Guru SMA PU ALBAYAN ANYAR. Kamis (23/08/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel, di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah menekankan kepada seluruh jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk bisa memonitor langsung setiap kegiatan di Desa Binaanya.

Brigpol Asep Iskandar, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bandulu, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Rabu (23/08), mendampingi BAGPSIKOLOGI SDM POLDA BANTEN Memberikan Pembekalan psikologi masyarakat guna mewujudkan mental yang kuat untuk Indonesia maju kepada Siswa dan Dewan Guru SMA PU ALBAYAN ANYAR, juga sebagai wujud terciptanya hubungan yang harmonis dan kedekatan emosional yang erat bersama Dewan Guru dan Siswa/i SMA Pasantren Unggul Al Bayan.

AKBP Ahli Rumekso, (Kabag Psi Ro SDM Polda Banten) menerangkan melalui Pembekalan psikologi tersebut guna mewujudkan mental yang kuat baik bagi anak-anak digunakan untuk skrining kesiapan masuk sekolah, prediksi prestasi dalam belajar, diagnosis problem belajar calistung, evaluasi kesulitan emosional serta untuk remaja dan dewasa asesmen brain damage, brain injury, fungsi kepribadian, “Paparnya.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar mampu menghadirkan dan menciptakan rasa aman dalam kegiatan didesa binaanya,“Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …