Ops Yustisi Polsek Curug Polres Serkot Berikan Masker Kepada Masyarakat


Polres Serkot | Ini yang dilakukan oleh jajaran Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten untuk menjaga warga masyarakatnya agar tidak terpapar covid-19, salah satunya dengan memberikan edukasi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat dalam kegiatan operasi yustisi.

Terlihat pagi hari ini sejumlah Personel Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan Operasi (Ops) Yustisi dengan membagikan masker kepada masyarakat di sepanjang jalan raya serang petir kelurahan curug kecamatan curug kota serang. Jumat (17/12/2021).

Ada puluhan masker yang di bagikan oleh petugas Polsek Curug secara gratis kepada masyarakat setiap harinya. Seperti yang diungkapkan oleh Kanit samapta polsek curug IPTU. Antomari disela sela kegiatannya pada saat membagikan masker kepada masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Curug Polres Serkot AKP. Dedi Rudiman SH, kegiatan ini kita laksanakan dengan harapan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pandemi covid-19 masih ada dan dengan Prokes (protokol kesehatan) kita bisa mencegahnya salah satunya dengan pemakaian masker dimana masih menjadi salah satu pencegahan kita dalam memutus penyebaran covid-19.

“Masker saat ini masih menjadi solusi kita dalam memutus penyebaran virus (covid-19) ini.” Kata kapolsek

Jadi harapannya dengan dilaksanakannya ops yustisi oleh anggota setidaknya bisa memberikan edukasi kepada masyarakat agar bisa terbiasa pola hidup dengan memerapkan prokes pada saat beraktifitas diluar rumah. Tambah kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …