Patroli Harkamtibmas, Kapolsek Cikande Sambangi Masyarakat dan Ajak Ciptakan Pemilu 2024 Yang Aman

IMG-20231117-WA0095

 

Polres Serang – Dalam upaya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan turun langsung melaksanakan patroli sambang kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang.

Dalam kegiatan patroli ini, Kapolsek Cikande dan anggota menyambangi kantor desa Sukatani, Kecamatan Cikande, Kab. Serang. Jum’at (17/11/2023).

Dalam kesempatan ini kami berdialog dengan pemerintahan desa dan juga masyarakat terkait Kamtibmas dan juga kami menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas agar masyarakat menjaga keamanan di lingkungan. Selain itu, dalam momen patroli ini kami juga sampaikan terkait tahapan pemilu 2024 ini agar masyarakat tetap menjaga kerukunan dan ciptakan pemilu yang aman.

“Kebetulan saat kami menyambangi kantor desa Sukatani, sedang ada acara musyawarah desa dan banyak masyarakat berkumpul, momen ini menjadi kesempatan kami menyampaikan pesan imbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat di tahapan pemilu 2024 ini agar tetap menjaga kerukunan,” kata Kapolsek Cikande.

Lanjut, Kapolsek Cikande mengatakan, patroli seperti ini akan terus dilaksanakan dengan harapan hasil yang ingin dicapai dengan patroli harkamtibmas rutin seperti ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas kondusif dan pemilu 2024 yang aman.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …