Patroli Obyek Vital Atm, Polsek Pabuaran Polres Serkot Upaya Antisipasi Pembobolan



*Polres Serkot* | Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten melaksanakan giat patroli dialogisnya untuk antisipasi tindak pidana di tempat Atm yang ada di Kantor BPK RI kampung palima desa sindangsari kecamatan pabuaran, rabu (15/12/2021).

“AIPTU Herdi mengatakan bahwa dalam pelaksanaan patrolinya ini dirinya mendatangi dan sekaligus kontrol tempat atm, disana petugas ingin mengetahui penerapan prokes terhadap pengguna atm.

Personil Polsek Pabuaran selain antisipasi tindak pidana di tempat Atm, petugas juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna atm.

Di tempat terpisah Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan bahwa patroli kontrol dan monitoring tempat Atm ini sebagai upaya antisipasi terjadinya tindak pidana ditempat tersebut, petugas berupaya meniadakan segala bentuk gangguan keamanan di masyarakat.

“Lanjut kata Kapolsek kami dari polsek pabuaran , tidak ada henti – hentinya menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan atm tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta apabila ada yang melihat aksi tindak pidana segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat dan hindari kejadian main hakim sendiri, tutup kapolsek”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …