Peduli Sesama, Kapolsek Dan Para Bhayangkari Polsek Jawilan Bagi Takjil Gratis

Kegiatan anggota polsek Jawilan bersama bhayangkari dalam rangka peduli sesama untuk masyarakat Jawilan dengan berbagi takjil bertempat di Jalan raya Cikande – Rangkasbitung tepatnya di depan Mapolsek Jawilan Polres Serang. Sabtu (15/4/2023).

Kehadiran ibu Bhayangkari Polsek Jawilan ditengah masyarakat, guna untuk kegiatan sosial dan juga untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat. Aksi dari istri POLRI dijajaran Sektor itu mendapat apresiasi positif dari masyarakat dan pengendara.

Kegiatan yang di pimpin langsung Kapolsek Jawilan, turut hadir Ketua Bhayangkari Ranting Jawilan, Kanit Binmas Polsek Jawilan, Kanit Provos Polsek Jawilan, Kanit Intel Polsek Jawilan, Anggota Bhayangkari Ranting Jawilan dan Anggota Polsek Jawilan Polres Serang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jawilan bersama Bhayangkari sek Jawilan dan Anggota membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan baik pengendara motor maupun pejalan kaki yang melintas di depan Mako Polsek Jawilan.

Sementara Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,.disela sela pembagian takjil mengatakan, bagi-bagi takjil ini sebagai wujud peduli Kepolisian terhadap masyarakat dan para pengendara juga Kegiatan tersebut adalah program dari Bhayangkari sek Jawilan, yang bertujuan untuk membantu masyarakat.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …