Perkenalkan Diri, Kapolres Serang Polda Banten Berkunjung Ke Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Serang

POLRES SERANG – Sejak resmi menjabat Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan, S.Ik., M.H., terus berkeliling menjalin silaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Serang.

Mantan Kapolres Lebak itu mengunjungi Ketua Pengadilan Negeri Serang, dimana sebelumnya AKBP Wiwin Setiawam sudah berkunjung ke Bupati Serang dan Dandim 0602/Serang.

Kegiatan kunjungan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke Kantor Pengadilan Negeri Serang ini pun langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Serang Nurhadi, S.H.,M.H di ruang kerjanya. Kamis (03/08/2023).

Ketua Pengadilan Negeri Serang mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Kabupaten Serang kepada AKBP Wiwin Setiawan.

Menurut AKBP Wiwin Setiawan, kunjungan silaturahmi ini untuk menjalin komunikasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas sebagai bentuk harmonisasi dari institusi Pengadilan Negeri dan Polri.

“Dengan adanya silaturahmi ini saya bisa berkoordinasi dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Serang yang tetap kondusif,” tutup AKBP Wiwin Setiawan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …