Personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot polda banten Beri Himbauan di Pangkalan Ojeg Terkait Edukasi Lalu Lintas

 

POLRESTA SERKOT_ Guna meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat, anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Supyani melaksanakan edukasi berlalu lintas kepada warga Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Sabtu, (17/6/2022)

Polisi sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kami himbau kepada pengemudi ojeg tentang etika berlalu-lintas dan budaya tertib berlalulintas. Selain itu juga, kami menyarankan agar warga wajib menggunakan helm demi keselamatan pada saat mengemudikan kendaraan,” ungkap Bripka Supyani.

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat terwujud sebaik-baiknya dan akhirnya dapat memelihara kamtibmas.

Pada kesempatan ini anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot juga menyampaikan Himbauan kepada pengemudi ojeg agar menggunakan kendaraan yang memiliki surat-surat yang resmi dan tidak menggunakan kendaraan bodong.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa anggota Polri khususnya personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot akan selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat, hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyakarat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …