Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Patroli Antisipasi Kriminalitas, menjaga situasi kamtibmas

POLRESTA SERKOT | Antisipasi gangguan Kamtibmas, personel Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) antisipasi C3 dengan melaksanakan patroli di tempat tempat rawan tindak pidana , di Wilayah Kecamatan Cipocok Kamis (16/2/2023). 12.05 Wib

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh personilanggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot di Lingk. RS Provinsi Banten Kel. Banjarsari Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang. Dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S Sit, M.Si., menjelaskan Patroli yang dilakukan personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing.

“Kami laksanakan patroli dan masyarakat kami himbau untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menciptakan kamtibmas yang kondusif“. Tutur Kompol Lis Handaya.

“Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan, tawuran serta gerombolan bermotor di wilayah Kel. Cipocok Jaya.” pungkas Kompol Lis Handaya.

About admin _

Check Also

Layani Peserta Aksi dengan Humanis, Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Serang  – Apel kesiapan Pejabat Utama dan Personel Polresta Serkot dalam melaksanakan pengamanan aksi Unjuk …