Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak, Atur Lalin di Simpangan Pertigaan Desa Lebakparahiang

IMG-20230718-WA0026

Lebak – Kegiatan rutin Strong Point Pagi merupakan salah satu upaya dari Polsek Leuwidamar Polres Lebak untuk menciptakan situasi Kamtibcar Lantas yang aman dan tertib. Khususnya di wilayah Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Selasa (18/7/2023).

Ditempat terpisah, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan, kegiatan Strong Point Pagi, “Lokasi antara lain persimpangan pertigaan kp. Cikapek desa lebakparahiang kecamatan leuwidamar kabupaten lebak, ungkapnya.

Kegiatan Strong Point Pagi personil Polsek Leuwidamar melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan raya lainnya.

“Baik yang melakukan aktivitas ke tempat bekerja, pasar maupun tempat lainnya, juga memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan R2 dan R4 Agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas,” imbaunya.

Kegiatan ini juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan raya untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan berlalu lintas. Tutup Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …