Polda Banten Terima Bantuan 10.000 Paket Masker Skrineer

SERANG – Polda Banten terima bantuan 10.000 paket masker Skrineer dari PT Multidisposindo Jaya yang diserahkan saat acara Bakti Sosial Alumni Akpol angkatan tahun 1996, 1997, 1998, 1999 dan 2000 di halaman Polda Banten, Sabtu (18/09).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh GM Marketing Skrineer Karina Nurhadiah dan diterima langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto.

“Siang ini, kami dari masker skrineer turut berpartisipasi dalam acara bakti sosial dan pemberian vaksin dari Polda Banten dengan memberikan donasi sebanyak 10.000 paket masker Skrineer untuk masyarakat di sekitar wilayah hukum Polda Banten,” kata Karina kepada awak media.

Ia juga mengatakan jika kegiatan ini sebagai wujud peduli PT Multidisposindo Jaya.

“Kami berterima kasih kepada Polda Banten sudah diberikan kesempatan untuk berkolaborasi memberikan bantuan sebagai wujud peduli kami, kepedulian kami kepada masyarakat. Ini akan kita lakukan di beberapa daerah lain di Banten. Kami memberikan masker ini karena saat ini, masker merupakan hal dasar yang paling penting ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” ujarnya.

Ditemui di lokasi yang sama, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Skrineer atas bantuan 10.000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polda Banten

“Hari ini kita menerima Bantuan masker dari PT. Skrineer sebanyak 10.000 Masker, bantuan ini sangat luar biasa bermanfaat di masa pandemik Covid-19,” kata Shinto Silitonga

Terakhir Shinto Silitonga menyampaikan, “Masker ini akan kami distribusikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Banten,” tandas Shinto Silitonga. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Wakapolda Banten Ikuti Arahan Wakapolri, Polri Jangan Anti-Kritik, Lakukan Intropeksi untuk Jadi Lebih Baik

Serang – Wakapolda Banten BJP Drs. Ery Nursatari mengikuti rapat internal arahan Wakapolri Komjen Pol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *