Polsek Cikande Polres Serang Gelar Warung Jum’at Barokah untuk Pengemudi Ojek dan Sopir Truk

SERANG | Jajaran Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten, menggelar warung jum’at barokah dengan membagikan nasi kotak kepada para tukang ojek dan sopir truk yang berada di sekitar jalan raya nasional, Serang-Jakarta tepatnya di wilayah Cikande, Jum’at (8/10/2021).

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin mengatakan, pihaknya secara rutin menggelar warung jum’at berokah, tujuannya untuk membantu sesama dengan cara membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat.

“Kami bagikan nasi kotak kepada tukang ojek dan sopir truk di sekitar wilayah hukum Polsek Cikande,” kata Kapolsek.

Ia juga mengungkapkan, warung jum’at Polsek Cikande, tidak hanya di gelar di halam masjid, namun juga kerap di bagikan secara door to door kepada warga yang membutuhkan, sekaligus sosialisasi pencehagan covid-19.

“Alhamdulilah, untuk hari ini sekitar 50 nasi kotak kami bagikan. Dan tentunya akan terus kami lakukan untuk berbagi terhadap sesama,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, bukan hanya membagikan nasi kotak, Personil yang malakukan warung jum’at berokah juga sembari menyampaikan himbauan prokes terhadap masyarakat, untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah dengan 5 M saat malakukan aktifitasnya sehari-hari.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …