Polsek Kopo Polres Serang Lakukan Sambang Ke Perusahaan Berikan Pesan Kamtibmas

Polres Serang – Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan Program Kapolres Serang Ke – 2 Si Jagur (Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja dan Pengangguran).

Dengan Sambang/DDS dengan Security di PT. Multi Kabel Desa Nyompok Kec. Kopo Kab. Serang.

Dalam giat tersebut Kanit Binmas Bripka Ferry memberikan Himbauan pesan-pesan Kamtibmas. Selalu meningkatkan kewaspadaan, adakan kontrol dilingkungan perusahaan untuk mengantisipasi setiap gangguan yang ada dilingkungan perusahaan, ciptakan situasi yang kondusif sehingga karyawan dapat bekerja dengan aman dan nyaman. Selasa, (14/11/2023 ).

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas juga menyampaikan agar pegawai dan staf pabrik bisa ikut serta dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, minimal di sekitar lokasi pabrik. Faktor keselamatan para pekerja juga harus menjadi prioritas utama.

Kapolres Serang AKBP WIWIN SETIAWAN, SIK,M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. ditempat lain membenarkan giat yang di laksanakan anggotanya tersebut. Kapolsek menyebutkan jika himbauan tersebut rutin di laksanakan di perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah Hukum Polsek Kopo dan juga pada masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …