Polsek Kskp Banten Melaksanakan Monitoring Kapal Roro Yang Sandar Di Pelabuhan Pelindo

Cilegon, Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan monitoring kapal Roro yang disiagakan dan sandar di pelabuhan Pelindo ciwandan guna mengantisipasi adanya lonjakan terkait arus libur Natal dan Tahun Baru 2023 di Pelabuhan Merak maka kapal Roro yang disiagakan di pelabuhan Pelindo sudah siap apabila adanya lonjakan, Senin, (02/01).

Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa kami Polsek kskp Banten memonitoring kegiatan sandarnya kapal Roro di pelabuhan Pelindo ciwandan dan memastikan dalam keadaan siap siaga apabila adanya lonjakan masyarakat yang akan menyebrang ke daerah Sumatera melalui Pelabuhan Merak maka Pelabuhan Pelindo lah solusinya yang dapat mengurai kepadatan tersebut.

Kami berharap dengan adanya kapal Roro di pelabuhan Pelindo ciwandan nantinya Apabila ada kemacetan kami dapat langsung menghubungi pihak Pelabuhan Pelindo dan ABK dari kapal Roro yang sudah disiagakan agar dapat membantu mengurai kepadatan apabila cuaca ataupun lonjakan yang terjadi di Pelabuhan Merak. Ujar IPTU Indra Darmawan.

Personil Polsek kskp Banten sudah ditugaskan ataupun ditempatkan di pelabuhan tersebut guna memonitoring adanya lonjakan di Pelabuhan Merak Sehingga nantinya personil Polres Cilegon yang bertugas di Pelabuhan Merak akan menginformasikan secara tepat dan cepat apabila adanya lonjakan maka kami di sini akan terus dan siap siaga menginformasikan kepada pihak Pelabuhan Pelindo untuk mengantisipasi tersebut. Tambah IPTU Indra Darmawan.

Kami juga berharap kerjasama antara Polres Cilegon Polda Banten khususnya Polsek kskp banten dengan Pelindo ciwandan ini dapat membantu masyarakat yang akan merayakan libur Natal dan Tahun Baru 2023 baik dari Sumatera ke Jawa ataupun sebaliknya dari Jawa ke Sumatera. Tutup Kapolsek Kskp Banten.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …