Polsek Malingping Polres Lebak Lakukan Patroli Malam

LEBAK – Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten, terus melaksanakan giat Patroli untuk menekan angka Kriminalitas dengan intensifkan Patroli malam hari ( Blue Light Patrol) di jalan dan tempat – tempat obyek vital, minimarket dan pemukiman penduduk yang ada di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu malam (9/10/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K,. M.H, Melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H, menjelaskan Patroli malam merupakan kegiatan rutin Polsek Malingping, dan di laksanakan setiap hari, tujuannya untuk mencegah terjadinya Kriminalitas yang ada di wilayah Polsek Malingping.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Malingping Polres Lebak juga sesekali berhenti di tempat ATM, Perbankan, minimarket, Perumahan warga dan sekitaran tempat tempat rawan terjadinya kriminalitas.

“Ya tadi malam seperti biasa kita lakukan patroli, kami akan lebih intens melaksanakan kegiatan patroli malam, untuk mencegah terjadinya Kriminalitas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor), yang ada di wilayah hukum Polsek Malingping Polres Lebak,” Ucap AKP Sugair, Senin.(10/10/2022).

AKP Sugiar juga mengajak kepada warga masyarakat untuk aktif laksanakan siskamling untuk menjaga kamtibmas.

“Untuk menjaga situasi aman dan kondusif tentunya ada peran penting dari Masyarakat salah satunya melaksanakan siskamling, maka dari itu kami menghimbau Masyakarat untuk lebih aktif lagi Melaksanakan siskamling untuk peduli terhadap kemanan dan menjaga kamtibmas”, tutup Kapolsek Malingping

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …