RATUSAN SISWA-SISWI SMA DARRUSALAM DIBERIKAN PENYULUHAN DERADIKALISME DAN REDIKALISME

 

whatsapp-image-2016-10-24-at-20-53-15Polres Kota Tangerang – Di SMA Darrusalam yang beralamatkan Desa Badak anom, Kecamatan Sindang Jya Kabupaten Tangerang, Panit Binmas Polsek Pasar Kemis Ipda Edy wahyudi melaksanakan penyuluhan tentang Deradikalisme dan Kontra Radikal, Senin (24/10).

Kegiatan ini tentunya disambut dengan baik oleh pihak sekolah dengan hadirnya ratusan siswa-siswi dari SMA Darussalam. “ ada sekitar 250 anak yang ikut serta dalam penyuluhan ini,” ujar Panit Binmas Ipda Edy wahyudi.

Selaku narasumber Ipda Edy wahyudi menjelaskan bentuk-bentuk radikalisme dan  macam-macam jenis terorisme kepada para siswa yang hadir dalam penyuluhan tersebut serta peran serta masyrakat dalam mengantisispasi bentuk-bentuk terorisme.

Kepala SMA Darrussalam Drs. Turmudi,Msi yang hadir dalam kesempatan  tersebut menyampaikan kepada para siswa untuk membuat makalah tentang apa yang dipaparkan oleh Panit Binmas Ipda Edy wahyudi , dan bagi siswa yg makalahnya bagus mendapat nilai tertinggi dari juara 1 s/d juara ke 3 , maka akan dibebaskan dari SPP selama 1 tahun. Giat berjalan lancar dan tertib dan berakhir pada jam 16. 15 wib .

About

Check Also

PPKM Level 4, Polda Banten Bagikan Sembako kepada buruh dan pekerja

Serang – Pandemic Covid-19 sangat berdampak besar pada hampir segala segi ekonomi dan kehidupan masyarakat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *