“Saba Pesantren” Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serangkota Sambangi Ponpes Nurrohman”

Polres Serang kota – Dalam rangka menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serangkota Polda Banten Bripka Agus Budianto melaksanakan SABA PESANTREN Nurrohman Link. Sepang Masjid Kec. Taktakan Kota. Serang.
Kamis 25/11/ 2021

Dalam kegiatan Saba Pesantren Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan bahaya Kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba dikalangan pelajar maupun santri.

BRIPKA Agus Budianto mengatakan kegiatan Saba Pesantren ini adalah Kegiatan yg menjadi penekanan bapak Kapolda yg wajib dilakukan oleh anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas. sebagai upaya mendekatkan diri kepada ulama dan santri agar tercipta situasi yg kondusif.

Selain itu juga dalam penyampaiannya Bhabinkantibmas menekankan akan bahayanya penyalahgunaan Narkoba khususnya dikalangan remaja yg akhir akhir ini sudah masuk dikalangan pelajar serta memberikan motivasi kepada para santri untuk lebih giat untuk belajar demi masa depan yg lebih baik.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …