Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sambangi Warga Binaan


Polres Serkot | Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Bripka Angga Risnandar bersama dengan Ps. Kasi Humas Aipda Achmad melaksanakan sambang di wilayah desa binaan Desa Terate Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang untuk menyampaikan imbaun tentang penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi serta imbauan Kamtibmas, Senin, (7/3/2022).

Kegiatan sambang desa dan himbauan ini diberikan kepada masyarakat desa binaan agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker bertujuan pencegahan penyebaran Covid 19.

Bhabinamtibmas Bripka Angga Risnandar juga menghimbau kepada warga Desa Terate Kec. Kramatwatu untuk bersama sama menjaga keamanan dan selalu waspada dengan musim hujan belakangan ini supaya diantisipasi terjadinya bencana alam.

“Sebagai Bhabinkamtibmas sudah menjadi tugas rutin saya untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas dalam lingkungan wilayah desa binaan, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang COVID-19, sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan,” tutur Bripka Angga

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono saat dikonfirmasi menyatakan bahwa peran serta Bhabinkamtibmas dalam menyambangi desa binaannya sangat dibutuhkan masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan desa. *(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …