Sambangi Kepala Sekolah SDN Ciwaktu, Kanit Binmas Polsek Serang Polresta Serkot Berikan Sampaikan Himbauan.

 

POLRESTA SERKOT – Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Kanit Binmas Polsek Serang Polresta Serkot AKP Didin melaksanakan sambang dengan mendatangi Sekolah SDN Ciwaktu Kota Serang untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa, Jum’at (03/03).

Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke sekolah SDN Ciwaktu Kota Serang tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi Bangsa.

Memberikan Himbauan kepada siswa agar disiplin dan tidak melakukan pelanggaran yang berdampak kepada diri sendiri, Serta mengigatkan Para Dewan guru dan pelajar yang berangkat ke sekolah yang menggunakan kendaraan bermotor supaya tertib, lengkapi helm dan surat menyurat kendaraan, pihak Kepolisian tidak membenarkan sebelum mendapat SIM C Siswa/i dapat mengendari kendaraan bermotor untuk pergi ke sekolahannya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, mengatakan

“Kegiatan polisi sahabat anak ini dengan berkunjung ke sekolah dapat menunjukkan bahwa polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.”ujar Kompol Tedy

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …