Serap Informasi Warga..!! Anggota Polsek Pontang Ngopi Bareng Dengan Warga Desa

POLRES SERANG – Dalam menjalin komunikasi antara aparat Polsek Pontang dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Pontang Aipda Sudibyo melakukan Komunikasi Sosial dan silahturahmi dengan warga desa di salah satu rumah warga Kp. Kepuh Desa Lebak Kepuh Kec. Lebak Wangi, Kab. Serang- Banten, Minggu (05-11-2023).

Masyarakat Desa sebagian penikmat kopi. Karena itu warga desa banyak sekali yang penikmat kopi, sehingga kami selaku anggota polri terus dan himbau tentang keamanan didesa dengan datang satu persatu rumah agar lebih dekat dan selalu berkordinasi dengan Kami Selaku Aparatur Kepolisian Polsek Pontang.

Disini Saya Aipda Sudibyo Selaku Anggota Polsek Pontang Menjelaskan Kegiatan Ngopi Bareng dengan warga ini merupakan salah satu implementasi program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu NGARIUNG (Ngopi Sambil Jaga Kampung) merupakan wujud keaktifan POLRI dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara kecamatan, Desa dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lebakwangi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …