Sikapi Berbagai Informasi, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ngobrol Bareng Tokoh Masyarakat

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sesuai tupoksinya, melalui kegiatan patroli rutin dengan selalu menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi bersama para tokoh masyarakat di Desa binaannya, sebagai upaya dalam memelihara dan menjaga kamtibmas yang kondusif serta tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri. Jum’at (10/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa menggalang para tokoh masyarakat di Desa binaannya dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas yang kondusif, sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale kencana, AIPDA M. Rubama, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Kamis (09/02), bertempat di kantor Desa tersebut, duduk dan dialogis bersama Sdr Juhardi, sebagai salah satu tokoh masyarakat di Desa binaannya tersebut, berupaya menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat.

Mengajak peran sertanya dalam memberikan motivasi dan semangat terhadap warga masyarakat lainnya untuk terlibat langsung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, bahwa sesungguhnya menjaga dan memelihara kemanan tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama, “Tutur M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa terbinanya kerukunan hidup di masyarakat, merupakan salah satu faktor terjaminnya situasi kamtibmas yang kondusif, semoga personel Bhabinkamtibmas semakin dekat dengan para tokoh masyarakat, khususnya di Desa Bale Kencana tersebut, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …