SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA, KAPOLSEK MANDALAWANGI SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

img_20170923_103019
TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama antara tokoh agama maupun tokoh masyarakat dengan pihak Kepolisian, Kapolsek Mandalawangi, Polres Pandeglang, AKP Jonni Slamet telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama KH. Santa di Kp. Waru, Desa Mandalawangi Kab. Pandeglang, Kamis (05/10).
Giat tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dengan Kepolisian dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah kecamatan Mandalawangi serta untuk menggali sebanyak-banyaknya informasi yang berkembang di masyarakat terkait dengan masalah Kamtibmas. Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing” tutur AKP Jhonni Slamet.

Pada kesempatan itu juga  Kapolsek Mandalawangi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh agama yang sudah membantu pihak kepolisian dalam rangka harkamtibmas diwilayah Kec. Mandalawangi.

“Silaturahmi ini rutin kami lakukan sebagai bentuk sinergitas dalam rangka harkamtibmas dan menciptakan kondusifitas di wilayah Mandalawangi, agar keberadaan Polisi ditengah masyarakat di cintai dan lebih dekat dengan masyarakat, dan Kapolsek juga berharap kepada masyarakat bila menjumpai hal sekecil apapun yang ada hubungan dengan masalah Kamtibmas untuk segera di laporkan ke kantor Polisi terdekat atau kepada Bhabinkamtibmasnya” ujar Kapolsek.

Penulis : Opr. Polres Pandeglang

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …