Tebarkan kebaikan, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Kawal Kegiatan Soft Launcing Pembangunan Asrama Santriwati

Salah satu bentuk wujud dalam mendukung kegiatan Bakti Sosial di tengah masyarakat, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menghadiri acara Soft Launcing Pembangunan Asrama Santriwati dan sedekah anak yatim di Ponpes Baitul Hayat dalam berbagi kebahagian. Senin (31/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka mendukung program kegiatan Bhayangkari Cabang Cilegon, salah satunya dengan memerintahkan jajaran personelnya untuk menghadiri acara Soft Launcing Pembangunan Asrama Santriwati dan sedekah cinta anak yatim, kegiatan bakti sosial yang di laksanakan di wilayah Kecamatan Mancak.

Dengan mengambil lokasi di Pondok Pesantren Baiyul Hayat di lingkungan kampung baru, Desa Labuan, Minggu (30/07), turut mendampingi kegiatan tersebut Kapolsek Mancak (IPTU Asep Gundara YSE) berikut jajaran, bahwa dalam kegiatan bakti sosial tersebut dengan memberikan berbagai santunan seperti paket sembako, buku bacaan/tulis, kerudung, baju layak pakai, boneka/mainan dan santunan, berbagi kebahagian bersama komunitas anak yatim piatu yang berada di Yayasan Baitul Hayat tersebut, menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta memotivasi untuk tetap semangat dalam belajar untuk meraih cita – citanya/masa depan yang cemerlang.

Kegiatan bakti sosial dan Pembangunan asrama Santriwati tersebut, merupakan wujud nyata dan bentuk rasa kepedulian terhadap komunitas yatim piatu yang ada di tengah warga masyarakat, sebagai upaya turut berperan serta dalam mewujudkan situasi harkamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Ujar Asep  Gundara YSE.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa Bhayangkari, baik jajaran cabang Cilegon maupun ranting Mancak, mampu menjadi pendukung dan penyemangat dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisian di tengah masyarakat, selalu meniatkan setiap tugas dan silaturahmi sebagai ladang ibadah, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …