Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polda Banten Laksanakan Ngaji Bareng



Kota Serang – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personel, Polda Banten Rutin menggelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) “Ngaji Bareng Kapolda Banten” untuk seluruh personel Polda Banten dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, di Masjid Baiturrahman Polda Banten, Kamis, (16/9)

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Kabidhumas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan implementasi Commander Wish Kapolda Banten yakni Ngaji Bareng Kapolda.

“Pengajian ini selain untuk meningkatkan iman dan taqwa juga bertujuan untuk mewujudkan SDM Polri yang unggul guna membentuk karakter personel Polda Banten agar lebih baik dan humanis,” Kata Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga juga menyampaikan dalam pengajian tersebut para personel memohon kelancaran serta keselamataan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan mendekatkan diri kepada Nya.

“kegiatan binrohtal “Ngaji Bareng Kapolda” tetap menerapkan protokol kesehatan sebelum masuk ke masjid semua personel dicek suhu serta melakukan cuci tangan dan tidak lupa menggunakan masker, kegiatan ini juga juga diikuti Personel melalui virtual zoom meeting pada masing-masing satker.”ujar Shinto Silitonga (Am/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Wakapolda Banten Ikuti Arahan Wakapolri, Polri Jangan Anti-Kritik, Lakukan Intropeksi untuk Jadi Lebih Baik

Serang – Wakapolda Banten BJP Drs. Ery Nursatari mengikuti rapat internal arahan Wakapolri Komjen Pol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *