Untuk Ciptakan Keamanan di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Laksanakan Program DDS.

POLRESTA SERKOT_

Antisipasi gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan DDS (Dor To Dor System) dengan memberikan himbuan Kamtibmas kepada masyarakat binaan, di Desa Terate Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Selasa, (20/6/2023).

Kegiatan DDS ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Terate Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga dengan sasaran warga Desa Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan Patroli yang dilakukan Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing.

“Kami laksanakan Patroli dan masyarakat kami himbau untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menciptakan Kamtibmas yang Kondusip“. Tutur Kompol Salahuddin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …