Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu polresta serkot polda banten Beri Himbauan ke Pemuda Terkait Jaga Kamtibmas Bersama

POLRESTA SERKOT_

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga melaksanakan sambang kepada para pemuda Desa Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang dalam rangka ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Selasa, (20/6/2022).

Menjalin silaturahmi dengan warga binaan supaya kenal, memahami situasi kondisi, tercipta keakraban sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dan mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga melaksanakan patroli dan melakukan komsos dengan para pemuda desa Terate.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin S.Sos., M.Si., menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas juru parkir agar selalu waspada, serta menjaga keamanan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …