Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Intensifkan Patroli Mobile di Malam Hari


Polres Serkot | Keberadaan aksi balap motor liar dijalan raya tentunya sangat tidak diharapkan oleh seluruh warga masyarakat karena dampak yang bisa ditimbulkannya, selain mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga masyarakat yang tinggal disekitar lokasi, aksi balap motor liar di jalan raya tentunya juga menimbulkan terjadinya permasalahan lalulintas bahkan kecelakaan, serta kerumunannya juga berpotensi menjadi penyebab penyebaran Covid 19.

Menyikapi hal tersebut anggota piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan patroli malam. Kegiatan tersebut dilaksankan Aipda Achmad Saefudin beserta anggota piket fungsi Brigpol Eki Setyawan melakukan pemantauan situasi di sekitar Jalan Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu yang selama ini digunakan oleh para pelaku aksi balap motor liar. Jum’at, (18/2/2022).

Dari pemantauan situasi dilokasi tidak ada tanda – tanda dari para pelaku aksi balap motor liar yang melakukan kegiatannya, selanjutnya anggota menghimbau kepada warga masyarakat disekitar lokasi untuk menghubungi Polsek Kramatwatu Polres Serkot apabila mengetahui adanya aksi balap motor liar di wilayah tersebut untuk dilakukan penindakan, pesan Aipda Achmad.

Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek kramatwatu tersebut dilakukan guna mengantisipasi balap liar, berandalan bermotor, tawuran serta tindak kejahatan jalan lainnya seperti 3C (Curat, Curas, dan Curanmor).

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan patroli yang dilaksankan personil polsek Kramatwatu tersebut dalam mengantisipasi aksi balap liar, berandalan bermotor, tawuran dan kejahatan jalanan lainnya di sekitar Jalan Tasikardi, tingkatkan kegiatan patroli dijam rawan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang nyata ditengah masyarakat, tegas Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …