Cegah Pandemi Virus Corona, Biddokkes Polda Banten Cek Kesehatan Personel di Pos Ketupat Kalimaya 2020

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam rangka operasi ketupat kalimaya 2020 di tengah pandemi covid-19, Biddokkes Polda Banten terus melakukan patroli kesehatan ke Check point Pos pam Gerem Merak dan Check point Pos pam Serang Barat. Senin ( 04/05/2020).

Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Nariyana, M.Kes menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Dukungan operasi kepolisian yaitu memberikan pelayanan kesehatan personel di tengah pandemi virus corona.

“Pihaknya melakukan pelayanan kesehatan pengecekan tensi, konsultasi kesehatan, pemberian vitamin dan pemberian masker kepada personel yang bertugas di Pos pam operasi Ketupat Kalimaya 2020 ini, agar tetap Bugat dalam keadaan sehat dan terhindar dari penyebaran virus corona di masa pandemi saat ini,” ujarnya.

Nariyana mengungkapkan kegiatan ini adalah memberikan dukungan operasi kepolisian yang
bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi check point dan pos penyekatan bagi para Pemudik yang masih membandel ingin mudik ke lampung.

“Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel agar tetap prima sehingga dalam pelaksaan tugas dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.(Bidhumas).

About

Check Also

Pastikan Prokes dan Pengamanan, Dirpolairud Polda Banten tinjau Pilkades di Wilkum Polsek Bojong Polres Pandeglang

Pandeglang – Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Pandeglang mulai hari ini Minggu, (17/10) secara bersamaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *