Ditpolairud Polda Banten Gelar Operasi Gaktibplin, Periksa Seluruh Anggota



Cilegon – Dalam rangka memastikan kedisplinan seluruh personel, Provos Ditpolairud Polda Banten melakukan Operasi Gaktibplin di Mako Ditpolairud Polda Banten. Selasa, (18/01).

Adapun Operasi Gaktibplin tersebut dipimpin oleh Ps Kanit Provos Ditpolairud Polda Banten Aipda Eka Rifka. Ia menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kedisiplinan personel Ditpolairud Polda Banten. “Hari ini kami Provos Ditpolairud Polda Banten melaksanakan Ops Gaktibplin dengan sasaran pemeriksaan identitas diri dan sikap tampang seluruh anggota Ditpolairud Polda Banten,” ucapnya.

Eka Rifka mengatakan hasil dari kegiatan ini, kami masih menemukan beberapa anggota yang tidak rapi sikap tampangnya, “Kami menemukan seperti masalah rambut dan jenggot, untuk itu kami langsung memerintahkan personel yang bersangkutan untuk merapikan sikap tampangnya,” lanjutnya.

Eka Rifka berharap dengan adanya Ops Gaktibplin ini dapat mendisiplinkan seluruh personel Ditpolairud Polda Banten. “Ini merupakan upaya kita dalam mendisiplinkan seluruh personel. Semoga dengan adanya kegiatan ini seluruh personel bisa bisa menjaga senpinya dengan baik serta semakin disiplin,” tutupnya (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …