Kabid Humas Polda Banten Ikuti Pelatihan IPSE-S1 di Jakarta



Jakarta – Kabid Humas Polda Banten dan Kasubdit Multimedia Bidhumas Polda Banten mengikuti kegiatan pelatihan Integrated Protection System Encrypted S1 (IPSE-S1) yang dilaksanakan di ruang Satia Harprabu lantai 3 gedung Divisi Humas Polri pada Senin (17/01).

Kegiatan pelatihan IPSE-S1 tersebut di buka langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo yang dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Divisi Humas Polri dengan peserta Kabid Humas serta Kasubdit Multi Media Polda Jajaran.

Dalam arahanya Dedi Prasetyo menyampaikan tentang,”Trending isu 2021 dan strategi mitigasi, trending isu januari 2022 dan predikisi dan startegi manajement media, tren isu pada pemilu 2019, prediksi isu tahun politik 2022 dan langkah antisipasi serta agenda setting tahun 2022 serta strategi manajemen media.” urai Dedi.

Dedi Prasetyo juga menekankan,”Kepada para Kabid Humas agar begerak cepat kalau tidak kita akan tergulung oleh isu yang baru, jangan menunda nunda pekerja karena kita menghadapi isu yang sangat luar biasa cepat, peran kita yang sangat berat sekarang adalah di mediasosial,” ucap Dedi.

Terakhir, Dedi Prasetyo berharap agar dalam pelatihan ini kita mampu untuk  menyeimbangkan isu negatif serta mengimbangi isu yang ada di mediasosial,” tutupnya.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menyampaikan tentang pelaksanaan pelatihan yang dilaksanakan,”Pelatihan IPSE-S1 ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pengunaan prangkat IPSE-S1 dan penyerahan perangkat IPSE dalam rangka mendukung kegiatan kehumasan Polri, saya berharap perangkat ini dapat digunakan secara optimal untuk pelaksanaan tugas dibidang kehumasan khusunya Polda Banten,” tutup Shinto (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …