Melaksanakan Kegiatan Program Kapolres Lebak “LEBAK BABACAKAN” di wilayah hukum Polsek Banjarsari

LEBAK-Dalam rangka Melaksanakan program Kapolres Kapolsek banjarsari iptu Renaldi Chaniago SH beserta nggota Polsek Banjarsari melaksanakan giat “Lebak babacakan”

Yang di lanjut kan dengan ada nya perbincangan ringan antara polri dan masyarakat dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk selalu memelihara sinergitas antara polri dan masyarakat dan selalu membina hubungan silaturahmi antara warga masyarakat dengan Polri (09/06/2022)

Kapolsek banjarsari Iptu Renaldi Chaniago SH mengungkapkan program “Lebak babacakan” sangat efektif di terapkan di lingkungan masyarakat, mengingat dengan suasana kekeluargaan tercipta dan mampu memberikan keharmonisan Polri dengan masyarakat.

Lebih lanjut ketika suasana kekeluargaan sudah tercipta maka tidak ada rasa segan / malu bagi masyarakat untuk mengungkapkan keluh kesah mengenai keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Banjarsari pun berujar “karna banyak sekali warga masyarakat yang enggan atau malu berkeluh kesah karna mungkin merasa segan atau malu tp dengan program “LEBAK BABACAKAN” masyarakat merasa lebih dekat dengan polri dan tidak segan untuk mengutarakan apa yang selama ini menjadi keluhan.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago SH pun
Mengatakan,” Bahwa kegiatan program Kapolres tersebut di terapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan polri karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“program ” LEBAK BABACAKAN” tersebut di lakukan agar masyarakat selalu Merasa dekat dan bersahaja dengan polri di wilayah hukum Polsek Banjarsari ujar Iptu Renaldi Chaniago SH.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …