Ciptakan Situasi Kondusif Menjelang Pilkades Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Sambang ke Desa Binaannya

Rangkasbitung Polres , -Menjelang Pilkades di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, Kapolsek Rangksbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, perintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat di kampung Kolelet, desa Kolelet Wetan, untuk memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas.

Yang melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Kolelet Wetan, AIPTU Purwanto dan BRIGADIR Wahyu Triyono.Selasa (01/11/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkades serentak 2022, di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung, kami perintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk Patroli dan sambnag, agar mendekatkan diri kepada warga masyarakat di Desa binaannya, untuk memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas.

“Selain itu bhabinkamtibmas juga mengajak kepada warga masyarakat di Desa Kolelet Wetan, untuk menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pilkades, di lingkungan masing-masing,” Ajak Kapolsek Rabgkasbitung.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …