Personil Polsek Cikupa, Aiptu M Nur Firdaus, Patroli Scan Barcode Dilokasi Ponpes Roudotul Mubtadin Sukamulya Cikupa

Tangerang– Personil Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, Panit Samapta Aiptu Muhtar Nur Firdaus terus Gencar melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin Scan Barcode dan Patroli Dialogis untuk mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana dan Gangguan Kamtibmas di Ponpes Roudotul Mubtadin Sukamulya Cikupa, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Pada Hari Senin (17/07/2023), pukul 09:01 WIB.

Dengan melaksanakan Kegiatan Patroli Scan Barcode kewajiban anggota polsek Cikupa untuk mengecek wilayah yang sudah di tentukan dengan Cara Scan Barcode. Aiptu Muhtar Nur Firdaus, Mengatakan dengan kegiatan Patroli Rutin Scan Barcode untuk memberikan Rasa aman dari Tindak kejahatan, dengan selalu melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin Scan Barcode dan dalam kegiatan tersebut tak henti-hentinya menyampaikan pesan-pesan tentang kamtibmas agar Pengurus dan security turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan segera menghubungi Polsek Cikupa apabila menemukan tindak kejahatan,”Kata Panit Samapta Aiptu Muhtar Nur Firdaus.

Sementara itu, Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono, S.IK, menyampaikan bahwa Patroli Rutin Scan Barcode ini agar dilaksanakan setiap hari. Kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban Petugas Patroli dan dilakukan setiap anggota Polsek Cikupa Polresta Tangerang khususnya di daerah hukum Polsek Cikupa dalam rangka menciptakan keamanan yang Kondusif dan Aman, dengan mengendapkan Dialogis preventif Dengan Tindak Pidana, Against Penyakit Masyarakat.

Dengan kegiatan Patroli Rutin Scan Barcode dan Preventif maupun Patroli Dialogis dilaksanakan oleh anggota Polsek Cikupa guna mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi keamanan wilayah yang kondusif sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat,” Tegas Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …