Rayakan HUT Bhayangkara ke 76, Camat Cisoka Berikan Nasi Tumpeng ke Polsek Cisoka.

IMG-20220701-WA0199

Tangerang, Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman T. SH Dan Personilnya Menyambut Kedatangan rombongan dari tiga Kecamatan yang memberikan kejutan, Kecamatan : Cisoka, Solear, dan Jayanti membawa nasi tumpeng sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 Tahun, keseruan Ini membuat Kapolsek dan Jajarannya terharu.

Turut hadir camat Jayanti, Yandri Permana S.STP, Camat Solear, Saedaman SH, Camat Cisoka, Encep Sahayat. Spd Mpd, Danramil 13/Cisoka, Kapten Inf. Jefiansen Sipayung SH, para Kepala Desa Dan Muspika Wilkum Cisoka.

Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman T. SH, Atas nama Polsek Cisoka dan Jajarannya dan pada Umumnya Polri,menyampaikan apresiasi Kepada Rekan-rekan Muspika dan seluruh Masyarakat yang sudah hadir memberikan semangat Motivasi dalam Hari Bhayangkara yang ke 76 Tahun, Semoga ini menjadi Momen kebersamaan, Sinergitas Forkomincam, di Kecamatan Cisoka, Jayanti, dan Solear. Bersama-sama dengan seluruh lapisan Masyarakat yang ada di tiga wilayah Paparnya.

Sementara itu Camat Cisoka, Encep Sahayat Spd. Mpd, Alhamdulillah hari ini kami bisa Hadir ke Polsek Cisoka dalam rangka Mengucapkan HUT Bhayangkara yang 76 Tahun di tahun 2022, kami do’akan semoga Bhayangkara, TNI, Kapolsek dan Seluruh anggotanya tetap sehat dan Melaksanakan tugas dengan baik, ini adalah Momen kebersamaan kita Semoga Polri tetap Jaya Tuturnya.

Danramil 13/Cisoka, Kapten Inf. Jefriansen Sipayung SH, Terima Kasih kepada Rekan-rekan di Hari Bhayangkara yang ke 76, dan Tiga Pilar tetap oke. Kedepan harapan kami Semakin baik, semakin jaya dan semakin Di cintai oleh Rakyat imbunya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …