Ops Lilin Kalimaya 2020, Pamatwil Polres Serang Kota Cek Tempat Wisata

Serang Kota – Guna memastikan kesiapan Siagaan pelaksanaan Operasi Lilin Kalimaya 2020 dalam rangka pengamanan perayaan Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 yang digelar Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten terutama penerapan protokol kesehatan Covud-19 ditempat wisata.

Dalam hali ini, Kasat Binmas Polres Serang Kota AKP Ahmadi selaku Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) melaksanakan
Pengawasan Pos Pengamanan (Pos Pam) Padarincang Ops Lilin Kalimaya 2020 Polres Serang Kota mendatangi tempat wisata Waru wangi. Jumat (01/01/2021).

“Hari ini, saya selaku Pamatwil Pos Pam Padarincang Ops Lilin Kalimaya 2020 Polres Serang Kota melaksanakan pengecekan tempat wisata Waru wangi Padarincang,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kasat Binmas Polres Serang Kota AKP Ahnadi selaku Pamatwil Pos Pam Padarincang saat ditemui awak media dilokasi.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan arahan dan penekanan kepada petugas pengamanan yang harus dipedomani.

“Kami sampaikan kepada petugas pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Lakukan deteksi dini dengan memetakan dinamika dan Fenomena yang berkembang diwilayah, Tingkatkan kepekaan dan kesiap siagaan terhadap situasi sekitar, Laksanakan pengamanan dengan profesional dengan melengkapi kelengkapan Personil dan Body Sistem serta jaga Keselamatan, Laksanakan penegakan hukum dengan tegas dan terikur namun dengan cara yg humanis, Manfaatkan kerjasama sinergitas dan solidaritas demi keberhasilan operasi, Tetap laksanakan Protokol kesehatan.

“Kami juga memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata Waruwangi dan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan manjaga jarak atau hindari kerumunan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19,”ujarnya.

About

Check Also

Ditrnarkoba Polda Banten Amankan Pelaku Narkotika

SERANG – Seorang pria warga Kota Serang, Banten dengan inisial RS (33) dibekuk personel Ditresnarkoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *