Respon Aduan Masyarakat, Polsek Cikande Lakukan Patroli Jam Pulang Sekolah, Antisipasi Tawuran Pelajar

Serang – Patroli Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan pemantauan beberapa tempat rawan terjadi tawuran pelajar di wilayah hukum Polsek Cikande. Kamis (07/09). Siang.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi sebelum terjadinya tawuran pelajar. Hal ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal).

Salah satu tempat yang dipantau tim patroli Polsek Cikande yaitu di jalan kampung sarongge, desa Nambo Udik Kecamatan Cikande.

“Sebelumnya banyak aduan dari masyarakat ke Polsek Cikande bahwa ditempat tersebut beberapa kali terjadi tawuran pelajar di jam pulang sekolah,” ungkap Kapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, beberapa warga merasa resah karena adanya aksi tawuran yang melibatkan pelajar di jalan kampung sarongge, desa nambo udik kecamatan Cikande. Warga melaporkan keresahannya melalui akun medsos Humas Polsek Cikande.

“Mohon ditindak pak, sudah beberapa kali terjadi tawuran pelajar di jalan sarongge, kami tidak ingin ada korban,” kata Kapolsek Cikande menuturkan isi direct message (DM) dari warga.

Mersepon hal tersebut, kami melakukan upaya pencegahan terjadinya tawuran dengan menerjunkan patroli polisi berseragam di jam rawan tawuran seperti jam pulang sekolah. Kata Kapolsek Cikande.

“Alhamdulillah untuk sementara setelah dilakukan patroli hari ini, tidak ditemukan adanya aksi tawuran di tempat tersebut. Dan patroli ini akan terus dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” tutup Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …