Polda Banten Himbau Masyarakat tunda mudik untuk Hindari Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Kepala Kepolisian Daerah Banten (Kapolda Banten) Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso, SH, MH. mengimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik (pulang kampung) ini demi mengurangi resiko penularan Virus Corona (Covid -19),minggu (04/04).

Polda Banten dan jajaran intens melaksanakan himbauan pada masyarakat terkait Physical Distancing yaitu dengan menjaga jarak,tidak berkerumun atau memobilisasi massa untuk mengurangi resiko tertular atau menularkan Virus Corona (Covid-19), oleh sebab itu Polda Banten juga memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik dengan petimbangan yang lebih penting yaitu mengurangi resiko tertular dan menularkan Virus Corona (Covid-19).

Ditempat terpisah,Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edi Sumardi Priadinata ,S.Ik, MH juga menghimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang ke kampung halaman dalam situasi pendemi Covid -19 sekarang ini,kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar pada kerumunan orang oleh sebab itu kita hindari dan jangan sampai kita menularkan dan tertular dari virus corona (Covis-19).
Sayangi orang tuamu,keluargamu jangan sampai mereka menjadi korban Virus corona (Covid-19) mari kita lawan dengan kita tinggal dirumah,selalu cuci tangan dengan Hand Sanitizer sebelum dan setelah melaksanakan aktifitas,tidak memegang wajah(hidung,mulut,mata) ketika tangan tidak bersih, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter,memakai masker jika flu,atau tutup dengan lengan bagian dalam pada saat bersin/batuk,keluar rumah apabila sangat perlu saja.

About

Check Also

Antisipasi kejahatan Jalanan, Tawuran dan Genk Motor, Anggota Polsek Cipanas Lakukan Giat Patroli Malam

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin …