Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Jalin Komunikasi Sosial Sambil Ngopi.

Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga binaannya di Warung Kopi, Jum’at (14/06/2024 ).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna Mengatakan Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten memanfaatkan warung kopi Bhabinkamtibmas sebagai sarana berkomunikasi dengan warga binaannya.

Kapolsek menjelaskan, Kegiatan komsos yang dilakukan dalam rangka meningkatkan keharmonisan Polri dengan Masyarakat dan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga daerah binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.

Lebih lanjut, Kami selaku Bhabinkamtibmas sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Sebagai pembina lingkungan Desa, Bhabinkamtibmas harus akrab dan saling mengenal serta dikenal, Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di daerah binaan dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan”Tutupnya.

About admin

Check Also

Antisipasi Kejahatan Jalanan ,Satsamapta Polres Serang Lakukan Blue Light Patrol

Polres Serang – Demi terciptanya situasi yang kondusif dan mencegah terjadinya kejahatan jalanan, Tim Patroli …