Jalin Komunikasi,Koordinasi dan Kolaborasi Dalam Ngariung Iman Ngariung Aman Kapolres Serang Anjangsana ke Markas Koramil Ciruas

Polres Serang – Dalam rangka meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko melakukan anjangsana ke markas Koramil 0602-16/Ciruas, Senin 3 Juni 2024. Kunjungan silaturahmi Kapolres Serang ini dalam rangka program “Ngariung Iman Ngariung Aman”.

Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Ali Rahman CP, Kapolsek Ciruas Kompol Muhammad Cuaib, Kanit Samapta AKP Sumadi dan Kanit Reskrim Ipda Yogo Handono disambut dengan Danramil Kapten Inf. Efendi beserta anggota.

“Kunjungan ini bagian dari program Ngariung Aman yang bertujuan untuk memperkuat komunikasi, koordinasi dan kolaborasi serta memupuk kebersamaan soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” kata Kapolres AKBP Condro Sasongko.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan personil TNI selama ini didalam kegiatan-kegiatan masyarakat dengan sinergitas TNI-Polri sehingga dapat menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang tetap aman dan nyaman.

“Kami berharap jalinan silaturahmi yang sudah terbina dengan baik ini tetap berlanjut dan berkesinambungan dalam rangka memperkokoh sinergitas TNI Polri dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Alumnus Akpol 2005.

Danramil 0602-16/Ciruas Kapten Inf Efendi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serang beserta rombongan yang telah menyempatkan diri datang untuk bersilaturahmi memperkokoh komunikasi dan kordinasi.

“Seperti yang diharapkan bapak Kapolres, kami dari TNI selalu siap bersinergi dengan jajaran Polres Serang menjaga kondusifitas kamtibmas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Danramil.

Sebelum meninggalkan markas Koramil, Kapolres memberikan bingkisan sembako kepada seluruh personil Koramil yang hadir. “Ini hanya sekedar oleh-oleh, mudah-mudahan bermanfaat untuk di rumah,” kata Kapolres.

About admin

Check Also

Babinkamtibmas Patroli Dialogis malam hari sambang warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilegon – Guna mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri Polres Cilegon Polda Banten dan pencegahan …