Bhabinkamtibmas Polsek Bojong melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Progres DD dan ADD tahap II th 2023 Tingkat kec bojong

Bojong, Polres pandeglang, Dalam rangka melakukan pengawasan dan pengecekan progres anggaran DD dan ADD tahap II tahun 2023 tingkat kec bojong di Desa Manggungjaya kec bojong Bhabinkamtibmas Bripka Aan Dp , ikut dampingi team Monev dari tingkat kec bojong . Selasa, (26/09/2023)

Pada kesempatan tersebut Team Monev Kec bojong dipimpin ketua team ibu Sekmat Sdri Tanti Puspita Dewi S,Sos M.M , melakukan pengecekan Administrasi maupun pembangunan Fisik infrastruktur jalan Hotmix sudah selesai atau belum serta apakah sudah sesuai dengan RAB ,adapun pembangunan jalan Hotmix di kp pasir kondang dengan volume 250 x 3 M, dan di kp lebak nangka Volume 200 x 3 M.

Adapun hasil pengecekan pembangunan fisik 100 persen beres akan tetapi untuk administrasi masih ada kekurangan/ belum lengkap.
Berharap dengan adanya kegiatan ini buat kepala desa menjadi bahan perhatian dan tindak lanjuti hal yg menjadi kekurangannya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …