Kunjungi Polda Banten, Bidpropam Polda Banten Amankan Giat Komisi III DPR RI


Serang –  Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan kegiatan Kapolda Banten dalam rangka kunjungan kerja Komisi III DPR RI membahas spesifik kesiapan Polda Banten dan Polres/Ta jajaran dalam rangka pengamanan menghadapi arus mudik masyarakat dari Pulau Jawa menuju ke Pulau Sumatra menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.Tahun 2022 bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada Senin (11/04).

Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten,  serta diikuti para Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolres jajaran.
Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan. “Setiap ada kegiatan Kapolda Banten dan Wakapolda Banten personel Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto juga menyampaikan “Bahwa kegiatan  pengamanan dan pengawasan tersebut  di pimpin oleh Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto serta 8 anggota Bidpropam Polda Banten,” ucap Yudho Hermato.

Diakhir, untuk kegiatan tersebut berjalan aman, tertib, lancar dan Kondusif, tidak di temukan Pelanggaran Disiplin maupun Kode Etik Profesi Polri, dan dalam kegiatan mengikuti Prokes Covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …