Polres Lebak Gelar Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan di Aula Polres Lebak

Polres Lebak Menggelar Nonton Bareng (Nobar) Piala AFC U 23 Semi Final Antara Indonesia Vs Uzbekistan di Aula Polres Lebak, Kapolres Lebak bersama PJU dan Personel Polres Lebak. Senin (29/4/2024).

Diantaranya beberapa Polres dan Polsek yang ada di wilayah hukum Polda Banten menggelar Nonton Bareng (Nobar)

Salah satunya Polres Lebak Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K mengatakan, Pihaknya menggelar nobar itu untuk umum malam ini.

“Untuk di Polres Lebak sendiri akan mengadakan nobar juga bersama PJU dan Personel Polres Lebak, Warga sekitar di Aula Polres Lebak,”ujarnya

Dalam Giat Nobar Piala AFC U 23 ini sebagai bentuk kedekatan dan kebersamaan dengan warga masyarakat Kab. Lebak.

“Selain Nobar di Aula Polres Lebak, Kapolres memerintahkan 25 Polsek jajaran di Polres Lebak agar melaksanakan Nobar di masing masing Polsek jajaran bersama seluruh element Masyarakat,” pungkasnya

Giat Nobar yang sangat Positif dan Baik ini disamping untuk kedekatkan kebersamaan Polri bersama Masyarakat, untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan, rasa cinta tanah air dengan memberikan Suport kepada Timnas melalui Nobar.

“Tentunya giat ini juga sebagai bentuk ajang silaturahmi kebersamaan Polres Lebak dengan seluruh warga di Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak, berharap agar Masyarakat dimanapun berada agar selalu menjaga Kamtibmas di Daerah Hukum Kabupaten Lebak.

Ayo kita sama-sama datang ke Aula Polres Lebak untuk dukung timnas sepak bola kita agar dapat menjadi juara Piala Asia. Meriahkan juga dengan menggunakan baju timnas apabila memiliki atau baju merah dan putih agar semakin semangat mengawal timnas hingga akhir,” Tandasnya.

About admin

Check Also

Perjuangan Polisi Menangkap Pelaku Pemburuan Badak Jawa di Taman Nasional Ujung Kulon, Harus Bermalam Di Tengah Hutan

Polisi terus melakukan pencarian terhadap pelaku pemburuan Badak Jawa di Taman Nasional Ujung Kulon. Hari …