Pantau Situasi Kamtibmas dan Stok BBM, Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Sambangi SPBU

Kronjo Kabupaten Tangerang – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Bripka Fitra Trisna Wibowo melaksanakan Pengecekan Ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Raya Kronjo – Balaraja di Desa Pasilian Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Kamis (27/10/2022). Pukul 11.00 Wib.

Giat tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Fitra Trisna Wibowo untuk memastikan situasi kamtibmas di SPBU Desa Pasilian Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, guna memantau keadaan jumlah Stok BBM untuk kebutuhan warga serta menghindari kelangkaan BBM.

“Ya, giat ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan memastikan SPBU dalam Keadaan aman,” pungkas Bripka Fitra Trisna Wibowo

Dijelaskan Bripka Fitra Trisna Wibowo dalam giat pemantauan ke SPBU Desa Pasilian Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, situasi dalam keadaan aman dan pelayanan lancar kemudian ia tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada Karyawan SPBU bila ada hal-hal yang menonjol agar disampaikan ke Polsek Kronjo Polresta Tangerang, Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …