Kapolsek Cadasari Polres Pandeglang Hadiri Peresmian Bantuan Rehabilitasi Sekolah SDN 2 Pagadungan

  

Pandeglang – Kapolsek Cadasari Polres Pandeglang Polda Banten AKP Lutfi Tamimi Napitupulu, hadiri kegiatan Peresmian Bantuan Rehabilitasi Sekolah dan Pemberian Beasiswa di SDN 2 Pagadungan yang beralamat di JI. Lintas Timur Km. 4 Kec. Karang Tanjung Kab. Pandeglang-Banten, pada Kamis (15/12).

Kegiatan Peresmian Bantuan Rehabilitasi Sekolah dan Penyerahan Beasiswa SDN 2 Pagadungan juga dihadiri oleh Sekda Pandeglang H. Taufik Hidayat, Kasat Pol PP Pandeglang Bunbun Buntara, Camat Karangtanjung Endin Haerudin, Branch Manager PT. Indomarco Prismatama Aldwin Rindra Djunaedi, Deputi Kepala Cabang PT. Indomarco Prismatama Aan Uhanda, Manager Development PT. Indomarco Prismatama Mardani, Manager Lisence PT. Indomarco Prismatama Mugo, Perwakilan Sari Husada Pusat, Plt. Kepala SDN Pagadungan 2 Mulyana, Ketua MUI Kec. Karangtanjung Ustadz KH. Emi Suhaemi, Toga dan Tomas setempat serta Para Guru SDN Pagadungan 2.

Kehadiran Personel Polsek Cadasari tersebut dalam rangka monitoring, pengamanan dan pendisiplinan prokes salam giat tersebut, dimana kegiatan tersebut merupakan giat peresmian bantuan rehabilitasi sekolah dan beasiswa dari Indomaret.

Dalam sambutannya Aldwin Rindra Djunaedi selaku Branch Manager PT. Indomarco Prismatama mengatakan, “Pada hari ini kita akan melaksanakan kegiatan dalam rangka peresmian renovasi dan pemberian beasiswa, ini merupakan program Indomaret peduli pendidikan yang bekerja sama dengan PT. Indomarco dan Sari Husada serta Dinas Pendidikan Kab. Pandeglang.”

Dalam kegiatan tersebut pihak PT. Indomarco Prismatama memberikan beberapa unit computer dan sarana lain sebagai penunjang proses belajar bagi siswa SDN 2 Pagadungan.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi menjelaskan, “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman, ini semua karena kinerja personil Polsek Cadasari dalam melakukan pengamanan. Untuk kedepannya kami dari Polsek Cadasari juga akan melakukan kegiatan di sekolah bertajuk “Police Goes To School” dimana kita akan memberikan edukasi kepada siswa siswi tentang lalulintas, kedisiplinan dan kenakalan remaja,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka …