Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat, Bripka Alham Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Dialogis

Patroli dialogis merupakan salah satu strategi yang dilakukan oleh Polri dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana terutama kejadian yang bersifat kriminalis.

Seperti yang di lakukan oleh Polsek Malingping Polres Lebak, melalui anggotanya Bripka Alham bersama Briptu Warih melaksanakan patroli dialogis seputaran Wilayah hukum Polsek Malingping Polres Lebak, Selasa (30/4/2024).

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, personel akan terus melaksanakan patroli dialogis setiap malam maupun siang, hal tersebut demi menjaga kondusifitas dilingkungan masyarakat Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

“Anggota Patroli dialogis di seputaran wilayah malingping, guna mengantisipasi dan meminimalisir adanya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Malingping Polres Lebak,” ucap AKP Sugiar.

AKP Sugiar menambahkan, selain menjaga Kamtibmas, hal tersebut juga bertujuan agar warga mengingatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan.

“Alhamdulilah sementara ini secara umum di wilayah hukum Polsek Malingping aman kondusif” ujarnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Cinangka sambang dan bincang bersama Tokoh Masyarakat

Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cinangka Polres Cilegon …