Edukasi Disiplin Sejak Dini, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Lingkungan Pendidikan.

Cilegon ~ Salah satu upaya untuk lebih dekat dengan kalangan lingkungan pendidikan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berupaya guyub bersama guna mengedukasi dan menanamkan rasa kedisiplinan dan tanggung jawab sejak usia dini mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD). Selasa (31/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan pendidikan, menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk menggandeng para Staff dan dewan guru dalam mengajak bersama dalam mengedukasi dan menanamkan rasa disiplin serta tanggung jawab sejak usia dini.

Menindaklanjuti atensi tersebut, AIPDA Warudin, Senin (30/01), sebagai personel Desa Waringin, melalui patroli rutin ke Desa binaannya tersebut, selalu menyempatkan waktu untuk menjalin silaturahmi di lingkungan pendidikan, seperti saat guyub dan dialogis bersama para Staff dan Guru di SDN Nagrek, Desa Waringin, Senin (30/01), untuk konsisten dalam mengedukasi dan menanamkan rasa disiplin sejak dini sebagai tanggung jawab dalam mendidik para siswa/i di tingkat Sekolah Dasar (SD) tersebut.

Bersama menjaga anak didik kita dari berbagai kegiatan negatif yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun pihak sekolahnya, memberikan motivasi dan semangat untuk terus belajar sehingga nanti dapat menunjang tercapainya cita – cita nya di kelak kemudian hari, “Ujar Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa personel Bhabinkamtibmasnya juga mampu mengajak bersama para staff dan guru tersebut dalam mendidik dan mengawal para siswa/i sejak tingkat Sekolah Dasar (SD) tersebut, semoga kelak menjadi Generasi yang bemampu berguna bagi nusa dan bangsa, ”Pungkasnya.

(YD~News)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …